Minggu, 11 Desember 2011

Mari Bergabung di bisnis online - dapatkan keuntungan yang berlimpah

Ipanelonline - survey yang menghasilkan uang

Ipanel online adalah platform konsumen yang profesional di bawah iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui platform Ipanel online, anda bisa berbagi pendapat dan pandangan pada Ipanel online terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online. Idenya adalah untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan-perusahaan di dunia. Dengan cara ini anda dapat membantu dalam penciptaan produk-produk dan jasa-jasa yang baru dan lebih baik dan dengan demikian membantu para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.


Anda harus menjadi anggota untuk berpartisipasi dalam survei Ipanel online. Setiap survei yang anda ikuti, anda akan mendapatkan bonus poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, voucher,uang atau item lainnya. pokonya banyak deh ....


http://id.ipanelonline.com, didirikan pada tahun 2004, kami adalah pemasok panel penelitian pasar yang profesional. Melalui usaha kami yang terus menerus, anggota iPanel berada di China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dll.
Ingin bergabung Klik disini sekaran juga
 




KETENTUAN BERGABUNG:

Pendaftaran:

Setelah mengisi informasi dan submit, anda akan dikirimi Email Konfirmasi. Setelah menerima email tersebut dan menyelesaikan pendaftaran anda, anda akan mendapat bonus poin.


Mengikuti survei:
Anggota yang mengikuti dan menyelesaikan survei Ipanel Online akan mendapat bonus poin. Jumlah poin tergantung pada panjang dan kesulitan survei.


Penukaran:
Hadiah anda akan dibayar melalui account Paypal dalam waktu paling lama 10 hari kerja setelah anda mengirim permintaan penukaran hadiah / tergantung kebijakan ipanelonline.

Bergabung sekarang juga



Catatan:
1. ID Online Survey adalah platform hanya untuk orang Indonesia asli.
2. Pada saat pendaftaran, mohon berikan informasi anda dengan benar.
3. Pada saat mengikuti survei, mohon menjawab daftar pertanyaan dengan jujur. Jika Ipanel online menemukan anggota yang dengan sengaja memberikan informasi yang tidak benar atau palsu, Ipanelonline mempunyai hak untuk menolak memberikan bonus poin.
4. Setiap anggota hanya dapat memiliki satu account

Oyah bagi teman-teman yang belum memiliki acount paypal, Jangan khawatir saya akan berikan cara yang benar untuk mendapatkan acoun paypal. untuk itu ikuti terus postingan saya ya..... he.....he..he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar